by

Besok Uneputty Dilantik

AMBON, MRNews.com.- Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury mengaku, menindaklanjuti surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 161.81/1587/otda, maka DPRD Maluku telah mengagendakan pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Perindo, yakni Maureen Vivian Uneputty menggantikan almarhum Osama Namakule.

Dikatakan Wattimury dengan mempertimbangkan waktu pengawasan DPRD Maluku yang sementara berlangsung di kabupaten/kota maka telah diagendakan PAW dilakukan besok Rabu, ( 31/3) pukul 19:30 wit.

“Mengapa dilakukan malam, karena pada hari itu pagi atau sore teman-teman DPRD baru kembali dari daerah pengawasan. Sehingga kita mengatur seperti begitu, agar dapat dihadiri teman teman anggota ” kata Wattimury.

Dengan dilantiknya Uneputty maka hanya tinggal 1 kursi milik Partai Gerindra yang belum terisi. Dirinya berharap, seluruh kursi di DPRD Maluku bisa terisi agar dapat maksimalkan kinerja DPRD.

“Kita berharap 45 kursi anggota DPRD Maluku bisa terisi penuh agar dapat memaksimalkan kinerja dewan ” demikian Wattimury. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed