by

Tiga Kapolsek di Polresta Ambon Berganti

AMBON,MRNews.com,- Tiga Kapolsek di Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease berganti.

Pergantian dilakukan Kapolresta Ambon Kombes Pol Leo SN Simatupang melalui serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan apel Mapolresta, Senin (26/10).

Tiga Kapolsek yang berganti yaitu Kapolsek Salahutu dari IPTU Jafar Lessy ke IPTU Sam Soleh, Kapolsek Pulau Haruku dari IPTU Karimudin kepada AKP Subhan Amin dan Kapolsek Leihitu Barat dari IPTU Johan Anakotta kepada IPDA Jhon Guntur Wenno.

Hal itu terjadi sesuai dengan S-Kep Kapolda Maluku no. Kep/204/IX/2020 tanggal 23 September 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Maluku.

Kapolresta Ambon berharap, Kapolsek baru dapat meneruskan apa yang sudah dikerjakan Kapolsek lama dan dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek pada khususnya dan Polresta Ambon umumnya.

“Terima kasih kepada pejabat Kapolsek yang lama atas dedikasi, loyalitas serta kinerja selama menjabat sebagai Kapolsek. Dan selamat bertugas kepada pejabat Kapolsek yang baru,” ungkap Leo. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed