by

Terbuai Miras, Nyawa Bakarbesy Tak Tertolong

-Kab.Malteng-218 views

AMBON,MRNews.Com.- Diduga terbuai minuman keras (Miras)  beralkohol, Anthoni Bakarbessy (41),warga Desa Halong,RT 043/ RW 002, Kecamatan Baguala,Kota Ambon, akhirnya tewas,dalam kecelakaan lalu lintas,  di ruas jalan Dusun Waiyari, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah,pada Minggu (2/9), sekitar pukul 23.00 Wit.

Paur Humas Polres P.Ambon dan Pp.Lease, Ipda Yahya.M.Leinussa, kepada wartawan, diruangan kerjanya, Senin (2/9), mengungkapkan, laka lantas tunggal yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor Revo bernomor Polisi DE 3420, dengan pengendara,Anthoni Bakarbessy, di jln raya dusun Wayari, Desa Suli.

Awalnya  ketika korban  dari arah Desa Suli hendak menuju arah pusat Kota Ambon. Lalu  sampainya di TKP,tepatnya dekat jembatan dusun Wayari, korban  hilang kendali karena kecepatan kendaraan sudah tidak bisa dikendalikan, membuat kendaraan korban mengarah ke kiri keluar jalan raya dan menabrak tiang pilar yang berada di pinggir jembatan sungai Wayari.

Benturan  tiang pilar dengan motor yang dikendari korban, membuat korban bersama kendaraan yang ditumpanginya terseret  ke kiri tengah jalan raya dengan posisi kendaraan tumpangannya menindih tubuh korban.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka cukup serius pada bagian wajah kemudian dibawa oleh warga sekitar ke Rs Otokuik,  Passo guna mendapat perawatan medis. namun menurut pihak medis RS Otokuik,  korban saat sampai di RS sudah dalam kondisi meninggal dunia. menurut pihak RS,  korban telah menkonsumsi miras  membuat korban hilang kendali dengan motor yang kendarainya,”Tutupnya.(MR-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed