by

Sukseskan PSBB, Kapolda: Personil Harus Jadi Contoh

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar mengatakan, terkait pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Ambon, semua jajaran Polda Maluku harus jadi contoh untuk menuju era baru atau New Normal kedepan.

Hal itu ditegaskannya saat memimpin rapat Anev sekaligus membahas kesiapan hari Bhayangkara ke-74 yang dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda dan PJU beserta Polres/ta jajaran Polda Maluku di Rupatama Polda Maluku, Senin (22/6/20).

“Bagi personil yang terlibat di Gugus Tugas, laksanakan tugas dengan baik dan perhatikan betul pelaksanaan PSBB. Seluruh jajaran ingatkan personil agar tidak menjadi pemicu di lapangan dan harus menjadi contoh dalam PSBB,” tegasnya.

Kapolda juga berpesan agar tidak menjadi pemicu dan mencermati situasi Kamtibmas ditiap wilayahnya. “Personil yang bertugas di lapangan agar tidak terjadi tindakan kekerasan. Bila ada kasus menonjol segera lapor ke Kapolda, Wakapolda atau Irwasda,” pesannya.

Terkait hari Bhayangkara 1 Juli mendatang, dirinya meminta panitia pelaksana dapat menyampaikan secara terperinci kegiatan apa saja yang disiapkan.

“Jajaran Biro SDM Polda Maluku agar dapat menyalurkan bantuan sosial (Bansos) yang sudah berjalan dan puncaknya pada 26 Juni 2020 agar tepat sasaran,” harapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed