by

Songsong HUT TNI, Personil Brimob di Saumlaki Bantu Kerja Bakti

SAUMLAKI,MRNews.com,- Menyongsong HUT ke-75 TNI, TNI-POLRI di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) melakukan kerja bakti untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Rabu (30/9).

Personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan personil Polres KKT ikut bantu bakti bersama jajaran Kodim 1507 Saumlaki bersih-bersih lingkungan pasar Omele, Desa Sifnana, Kecamatan Tansel KKT.

Bripka M. Samar, Danton 2 mengatakan, kegiatan kerja bakti kali ini sasarannya pembersihan sampah-sampah seputar pasar Omele dan lingkungan permukiman warga. Agar tetap terjaganya lingkungan bersih, sehat, dan sekaligus dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur berharap kepada para Danyon dan Danki agar selalu melakukan kegiatan sinergitas bersama TNI seperti kerja bakti ini yang dapat mempererat hubungan baik sesama personil Brimob, TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto berterima kasih atas sinergitas TNI-POLRI dan tokoh masyarakat yang sudah membantu bersih-bersih dilingkungan pasar Omele dan permukiman warga.

Dirinya berharap, masyarakat harus terbiasa dengan lingkungan bersih, rapih, indah dan nyaman (Bersinar) karena bisa menghalau dari berbagai penyakit terutama ancaman virus Corona.

“Kegiatan kerja bakti seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan banyak orang,” pungkas Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu. A. Thenu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed