by

Satu Palaton Brimob Bantu Warga Batu Merah Bangun Masjid

AMBON,MRNews.com,- Satu (1) Palaton Satuan Brimob Polda Maluku mendatangi Kampung Oihu Kota Ambon untuk bakti sosial membantu warga membangun lantai dua Masjid Al-Hijrah, Minggu (10/1/2021).

Tim yang diturunkan ini dari 2 kompi Gabungan, Kompi 2 dan Kompi 4 Batalyon A Pelopor dipimpin wakil komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Mohammad A.C. Hukom.

“Ini sebagai wujud dari moto kemanusiaan Brimob yakni jiwa ragaku demi kemanusiaan. Kami bersyukur mendapatkan kesempatan membangun tempat ibadah,” kata Hukom.

Dikatakan, anggota kompi 4 Batalyon A Pelopor membantu mengerjakan pengecoran lantai dua masjid bersama warga, sehingga pengerjaannya dapat diselesaikan dengan waktu lebih cepat.

Kedatangan personel Brimob ini, kata Wadanki, juga mendapat sambutan dan respons positif warga. Mereka senang, karena pasukan elite kepolisian ini bersedia turun tangan membantu warga.

“Personil Brimob selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami sesuai dengan motto Kemanusiaan Brimob,” ujarnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed