by

Pengojek di Masohi Diingatkan Selalu Terapkan Prokes Covid-19

MASOHI,MRNews.com,- Saat beraktivitas diluar rumah, pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang benar bagi diri maupun ditempat umum. Sebab pemerintah melarang berkerumun, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Untuk membantu pemerintah, tim patroli Brimob Batalyon B Pelopor terus himbau masyarakat khusunya pengemudi ojek di Pasar Binaiya Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah agar selalu terapkan Prokes. Sebab pengojek intens bersentuhan dengan orang banyak.

Tim yang dipimpin Bripka Basri Lewenussa mengajak mencegah penularan Covid-19 dengan pakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan bila pulang ke rumah segera cuci tangan pakai sabun.

“Himbauan ini salah satu program Polri ditengah Covid-19, seperti arahan Dansat Brimob Maluku kepada personel agar selalu menjaga dan menghimbau masyarakat tentang penanganan Covid-19 agar bersama menjalankannya,” ujar Lewenussa.

Danyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, menambahkan, kegiatan ini salah satu bentuk bakti Brimob Polda Maluku melalui Batalyon B Pelopor dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat.

“Ini wujud Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini diwilayah Maluku Tengah, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus rantai Covid-19,” pungkas Agung. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed