by

Pasar Tagalaya Hingga Kawasan Diponegoro Disemprot Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- Perang melawan Corona terus berlangsung. Untuk hentikan penyebarannya, Satbrimob Maluku terus lakukan penyemprotan disinfektan, yang kali ini menyasar kawasan Pasar Tagalaya, jalan Said Perintah hingga jalan Diponerogo, Senin (23/11).

Sterilisasi dipimpin Pasi Ops Den Gegana Ipda A Manullang bersama 10 personil KBR Detasemen Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll.

Manullang katakan, penyemprotan dilakukan setiap harinya dengan lokasi pemetaan berbeda yang telah ditentukan. Tak akan berhenti tapi akan terus berlangsung hingga situasi kembali kondusif.

“Untuk pelayanan kepada masyarakat tetap kita lakukan. Namun sedikit kita kurangi interaksi langsung, kita minimkan sentuhan. Masyarakat yang mendapat pelayanan harus disterilkan disinfektan juga,” tandasnya.

Adanya penyemprotan dan pemetaan lokasi pada fasilitas umum dan himbauan kepada masyarakat diharapkan Manullang, bisa meminimalisir naiknya angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Ambon khususnya dan Maluku pada umumnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed