by

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1506-01/Namlea Sosialisasi Penerimaan Prajurit

-Kab.Buru-300 views

AMBON,MRNews.com,- Dalam memberikan informasi kepada masyarakat tetang penerimaan sekaligus untuk membangkitkan minat menjadi anggota TNI, salah satunya dapat dilaksanakan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai ujung tombak satuan.

Dari rilis yang didapat media ini, Selasa (12/2) menjelaskan, sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Sertu H.Hataul, Babinsa Koramil 1506-01/Namlea, Kodim 1506/Namlea melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD TA. 2019 dengan cara komunikasi sosial (Komsos) bersama komunitas masyarakat di rumah, Abdurahman, warga di Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Selasa (12/2/19).

Dalam kegiatan komsos tersebut, Sertu Hataul juga mengajak komunitas masyarakat untuk berbicara dengan pemuda setempat agar mau mendaftarkan diri pada penerimaan pendaftaran Perwira, Bintara dan Tamtama TNI AD.

Selain itu, Sertu Hataul juga tak henti-hentinya memberi arahan kepada pemuda dan pemudi kampung agar tidak ikut-ikutan terlibat kenakalan remaja dalam bentuk apapun seperti terlibat dalam pengaruh Miras, narkoba serta seks bebas yang selama ini meracuni generasi muda penerus bangsa. (MR-02)v

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed