by

Kadis Pendapatan Daerah Buru Dilaporkan ke Polisi

-Kab.Buru-251 views

NAMLEA,MRNews,com.- Kepala Dinas Pendapatan Daerah yang juga Mantan Kadis Perhubungan Asis Latuconsina (AL) resmi dilaporkan kader DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru, yang saat ini menjadi anggota DPRD Periode 2019-2024 Jhon Lehalima.

Kedatangan Lehalima ke Polres Pulau Buru, bagian Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT) didampingi Penasehat Hukum (PH) Ambo Kolengsusu dengan laporan dugaan tindak pidana pengancaman yang terjadi di ruang sidang DPRD Buru beberapa waktu lalu.

“Hasil laporan masih menunggu diparaf Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, karena laparan ini kami tujukan ke Kapolres. Jadi tahapan laporan ini kami serahkan sepenuhnya ke pihak penyidik untuk segera tindaklanjuti secepat mungkinā€¯ pinta PH Ambo Kolengsusu kepada awak media di Namlea, Sabtu (27/6).

Diketahui Lehalima melapor Asis Latuconsina atas kalimat ancaman yang dilontarkan saat pembahasan dengar pendapat antara pihak eksekutif dan legislatif. Tindakan Latuconsina dinilai tidak cocok dengan jabatan yang dimilikinya.

“Kalau seorang pejabat bisa mengancam anggota DPRD, bagaimana nanti pelayanan terhadap masyarakat di kantornya. Seharusnya kualitas seorang pimpinan OPD itu harus dijaga demi kemaslahatan pelayanan yang baik terhadap masyarakat banyak,” demikian Kolengsusu. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed