by

La Memo-Chelse Siap bertarung di ASIAN Games 2018

AMBON,MRNews.-  Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Maluku, Anos Yermias mengatakan jika Dua atlet Dayung asal Maluku yakni La Memo dan Chelse Corputty akan berlaga di Pesta Olah Raga Musim Panas ASIA 2018 yang dikenal dengan nama ASIAN Games XVIII yang direncanakan berlangsung tanggal 18 Agustus-2 September 2018 di Jakarta .

Diketahui La Memo dan Corputty akan bertarung bagi negara Indonesia di nomor Rowing . Karena itu dirinya meminta dukungan penuh dari masyarakat Maluku bagi Dua atlet tersebut.

“Dua atlet terbaik Maluku pada olah raga Dayung yakni La Memo dan Chlese Corputty akan berjuang di SEA Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta. Karena itu PODSI Maluku meminta dukungan penuh dari masyarakat Maluku untuk kedua atlet tersebut” ujar Yermias di GedungDPRD Maluku, Jumat kemarin.

Ditambahkan Yermias untuk mempersiapkan diri menghadapi ASIAN Games mendatang maka La Memo dan Corputty akan mengikuti latihan di negara Belanda pada tanggal 20 Mei mendatang.

“Jadi kedua atlet tersebut akan mengikuti berbagai persiapan di Belanda pada 22 Mei mendatang dan kembali ke Indonesia pada tanggal 12 Agustus untuk mengikuti ASIAN Games.  Sebagai atlet terbaik maka PODSI Maluku berharap baik La memo maupun Corputtuy dapat menyumbangkan medali emas bagi Indonesia.

“Kita akui sungguh bahwa pertarungan ASIAN Games memang berat. Tapi kita berharap dan berdoa kedua atlet ini bisa menyumbangkan medali emas bagi Indonesia” urai Yermias.

Karena itu, selama ini kedua atlet asal Maluku ini giat berlatih dibawah asuhan panitia ASIAN Games Indonesia.

“Persiapan tentu saja dilakukan sehingga patut bagi kita untuk turut memberikan dukungan dan berdoa bagi kemenangan Indonesia ” demikian Yermias . (MR-07)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed