by

Kunjungi SMTPI Teratai Kasih, Kapolda Bangga

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengunjungi Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI) anak-anak jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Teratai Kasih di kompleks Asrama Brimob Tantui Ambon, Minggu (1/3/2020).

Dalam kunjungan ini, Kapolda didampingi oleh Kabid Humas Kombes Pol Mohamad Roemm Ohoirat dan Kepala SPN Kombes Pol Daniel.

Tiba di Gereja Teratai Kasih, Kapolda diterima Ketua Majelis Jemaat Pendeta Stevanus Atiuta, pengurus gereja, dan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Ambon yang sementara KKN serta anak-anak SMPTI Jemaat sebanyak 50 orang.

Dalam arahannya, Kapolda merasa bangga kepada anak-anak SMTPI di Jemaat Teratai Kasih karena yang ikut sekolah minggu pasti memiliki kepribadian jauh lebih baik daripada yang tidak ikut sekolah minggu.

Diakui Kapolda, dirinya adalah anak seorang PNS golongan 2C namun bisa meraih pangkat dua (2) bintang. Maka anak anak yang bercita-cita menjadi aparat kepolisian juga harus bisa mencapai pangkat bintang bahkan lebih.

“Untuk mencapai itu, anak anak harus rutin ke tempat ibadah. Turuti apa yang dikatakan orang tua serta selalu sayangi orang tua, perlakukan sesama ciptaan Tuhan dengan baik, serta tekun belajar,” pesan mantan Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar). (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed