by

Kapendam Pattimura Borong 3 Juara Sekaligus Dalam Lomba Karya Jurnalistik

AMBON,MRNews.com,- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan berhasil meraih tiga (3) juara sekaligus dalam perlombaan karya jurnalistik TNI AD.

Tiga juara itu antara lain, juara 1 lomba jurnalistik kategori video pendek, juara 3 lomba jurnalistik kategori foto tentang penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan TNI AD diwilayahnya, dan juara 3 lomba karya jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 Kategori Kapendam.

Kapendam mengaku bersyukur bisa meraih tiga juara sekaligus. Yang mana pencapaian ini adalah buah kerja keras dan kerja sama para prajurit, rekan- rekan media dan masyarakat.

“Saya bangga kepada seluruh anggota Pendam, telah menunjukkan kerjasama yang baik sehingga dapat meraih prestasi, terlebih kepada bapak Pangdam, karena keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari bimbingan dan arahannya,” ungkapnya kepada awak media via WAG, Selasa (1/11).

Kapendam juga mengimbau kepada seluruh anggota Pendam, agar tidak mudah merasa puas atas prestasi yang telah diraih.

“Prestasi yang sudah kita raih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan, mari kita terus berkarya, ciptakan inovasi dan kreativitas baru untuk memajukan TNI AD khususnya Kodam XVI/Pattimura”, ujarnya.

Tak lupa, perwira menengah TNI berpangkat tiga melati itu berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan Kodam, baik media elektronik, cetak maupun online,

“Tanpa media semua ini tidak akan sampai kepada masyarakat, bahwa TNI tetap selalu bersama rakyat. Sesuai apa yang telah diusung Panglima, satukan kekuatan untuk meraih sukses” kunci Kapendam. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed