by

Peduli Warga Terdampak, Brimob Bagi Makanan ke Penyapu Jalan

MASOHI,MRNews.com,– Pandemi Covid-19 membuat kesulitan diberbagai lapisan masyarakat khususnya masyarakat kecil yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Karena itu kepolisian khususnya satuan Brimob Polda Maluku membuat program berbagi guna membantu rakyat kecil yang terdampak pandemi melalui penyaluran makanan kepada penyapu jalan disepanjang jalan protokol Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (29/11).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku Kompol Agung Pranajaya mengaku, aksi berbagi
yang dipimpin Bripka Victor Nanuru itu merupakan program unggulan Satbrimob Polda Maluku yang sudah berjalan kurang lebih dua tahun. Dengan harapan warga terbantu dan selalu dekat dengan Polri khususnya Brimob Maluku.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu dan upaya menghadapi Pandemi Covid-19. Tak lupa kami juga ajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Victor Nanuru.

Sementara Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur menambahkan, kegiatan ini salah satu bentuk bakti Brimob Maluku dalam menghadirkan negara tengah masyarakat khususnya diwilayah Maluku Tengah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus rantai Covid-19.

”Saya sangat berterimakasih kepada Korps Brimob Polri khususnya Batalyon B Pelopor yang selama ini masih peduli dengan kami sebagai rakyat kecil, jaya selalu Brimob Polri” ujar ibu-ibu penyapu jalan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed