Ketua TP-PKK Maluku Bagi Ta’jil ke Masyarakat

AMBON,MRNews.com,- Ketua tim penggerak (TP) PKK Provinsi Maluku, Widya Murad Ismail bersama pengurus TP-PKK, Jumat (24/5/19) sore membagi-bagikan ta’jil (makanan untuk berbuka puasa) kepada masyarakat yang berada pada beberapa titik di kota Ambon.

Kegiatan bagi-bagi ta’jil itu dilakukan di pangkalan ojek, depan pelabuhan Yos Soedarso, Ambon. Ratusan dos ta’jil berisi makanan dan minuman pun diberikan kepada setiap masyarakat yang melintas termasuk pengendara roda dua, tiga maupun empat khususnya yang beragama muslim dan menjalankan ibadah puasa.

“Bagi-bagi taj’il ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama dari TP-PKK Provinsi Maluku di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Sebab kita dapat berkah maka kita pun harus berbagi dengan orang lain sehingga makna puasa kita berlimpah menuju hari kemenangan,” tukas Widya dalam rilis yang didapat media ini.

Masyarakat pun sangat antusias dan senang menerima pemberian takjil tersebut. Mereka pun menyalami istri Gubernur Maluku, Irjen. Pol (Purn) Murad Ismail tersebut secara bergantian, sembari saling melempar senyuman tanda sukacita. Tak berapa lama kemudian sebelum berbuka, satu persatu ta’jil yang dipersiapkan tersebut habis tak tersisa.

“Terima kasih ibu sudah berikan kami berkah makanan untuk berbuka puasa,” kata salah satu warga yang menerima takjil. (**)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *