by

Kawasan Teluk Ambon & Pangkalan Ojek di Passo Sasaran Sterilisasi

AMBON,MRNews.com,- Satuan Brimob Polda Maluku lewat personil KBR Detasemen Gegana terus tingkatkan sterilisasi Kota Ambon dengan penyemprotan disinfektan.

Dibawah pimpinan Ipda A Manullang, tim melakukan penyemprotan disinfektan pada kawasan padat penduduk maupun fasilitas umum di kecamatan Teluk Ambon dan sekitarnya, Rabu (28/10).

Manullang mengaku, sterilisasi ini harapannya agar lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona serta mengantisipasi klaster baru penyebaran Covid-19 di Maluku khususnya Kota Ambon.

Fasilitas umum yang disasar yaitu pasar Rumahtiga, pangkalan ojek kawasan Teluk Ambon, pertokoan dan cafe, pangkalan speed Wayame, lapak-lapak kawasan Poka, swalayan dan mini market di Wayame serta jalan protokol kawasan Teluk Ambon.

“Kita lakukan sterilisasi pemukiman penduduk dan fasilitas umum ini, sebagai wujud kepedulian Brimob Polda Maluku terhadap kesehatan masyarakat,” tandasnya.

Selain penyemprotan, Manullang mengaku, pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu jalankan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dengan sabun diair mengalir, pakai masker bila ingin berpergian serta jaga jarak,
agar terhindar dari virus corona.

Bukan saja di Teluk Ambon, Brimob Maluku melalui personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor juga sterilkan beberapa pangkalan ojek di Negeri Passo Kecamatan Baguala. Aksi itu
dipimpin Bripka H. Lamun. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed