by

Kapolda & Kapolresta Salurkan Sembako Bagi Korban Kebakaran

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku bersama Polresta Pulau Ambon & Pp Lease menyalurkan bantuan paket sembako bagi korban kebakaran yang terjadi dikawasan Ongkoliong Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (29/3/20).

Penyaluran bantuan ini diserahkan langsung Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar bersama Kapolresta Pulau Ambon & Pp Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang kepada warga di TKP, Senin (30/3/20).

Bantuan dari Polda Maluku dan Polresta Ambon berupa 50 karton mie instan dan 300 kg beras. Total bantuan sebanyak 100 karton mie instan dan 600 kg beras.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar berharap, dengan adanya bantuan Sembako ini meski tak banyak bisa bermanfaat dan meringankan beban para warga yang terkena korban kebakaran.

“Alhamdulillah. Walau tak terlalu banyak kami berharap bantuan ini memiliki arti penting bagi warga khususnya bagi warga yang menjadi korban kebakaran,” kata Djafar.

Selain menyalurkan bantuan, terlihat Kapolda juga menyambangi posko kesehatan dan menyapa satu persatu korban yang menempati tenda pengungsian yang didirikan dilokasi kebakaran oleh Polresta dan dinas terkait. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed