by

Hasil Rapid Tes 13 Mahasiswa Diamankan Polisi Non Reaktif

-Maluku-124 views

AMBON,MRNews.com,- 13 mahasiswa yang diamankan aparat keamanan pasca unjuk rasa (Unras) didepan rektorat Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja (Ciptaker) kemarin telah menjalani Rapid Tes dengan hasil non reaktif.

Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Cak Leatemia kepada awak media via WAG Polresta Ambon, Selasa (13/10).

“Rapid tes guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akan adanya klaster baru. Hasilnya mereka semua non reaktif,” tandas Leatemia.

Menurut Leatemia, 13 mahasiswa itu sementara dalam penyelidikan oleh penyidik Satreskrim Polresta Ambon. Jika terbukti melakukan pelanggaran hukum, tetap diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

“13 orang yang diamankan di Polresta di Sat Reskrim sementara masih dimintai keterangan oleh penyidik,” kata mantan Wakapolsek Nusaniwe.

Dijelaskan, 13 mahasiswa itu dalam kondisi baik. Pihak keluarga masing-masing mahasiswa telah dihubungi agar bisa bolak balik melihat keadaan mereka yang terlibat pada aksi kemarin di depan Unpatti.

“Untuk nantinya setelah menjalani pemeriksaan apakah mereka dipulangkan atau tidak, belum dapat dipastikan. Nanti ada petunjuk pimpinan selanjutnya. Tunggu saja perkembangannya,” tandas perwira menengah berpangkat satu balok emas. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed