by

Fatlolon Dukung INPEX Percepat Operasional Blok Masela

-Kab.MTB-403 views

AMBON,MRNews.com,- Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Petrus Fatlolon nyatakan dukungan Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat KKT untuk percepatan beroperasinya Blok Masela. Dukungan itu disampaikan Fatlolon saat menerima kunjungan Presiden Director Inpex Akihiro Watanabe dan tim SKK Migas di Saumlaki, KKT, Senin (2/12/19).

Kunjungan silahturahmi dilakukan setelah sebelumnya Kepala SKK Migas mengunjungi Saumlaki pada awal Nopember lalu. Ini pertama kalinya Akihiro Watanabe berkunjung ke Saumlaki. Tim SKK Migas dipimpin oleh Deputi Operasional Julianto Wiratno.

Pada Watanabe dan Wiratno, selain dukungan percepatan operasional Blok Masela, Bupati Fatlolon juga menjelaskan terkait kondisi wilayah dan sosial kemasyarakatan yang harus menjadi perhatian bersama dan berharap proyek ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Proyek abadi ini merupakan proyek strategis nasional yang harus kita dukung bersama. Harapan kami masyarakat di Kepulauan Tanimbar juga nantinya bisa turut mengambil bagian dalam proyek ini sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki” tandasnya dalam rilis Humas Setda KKT yang didapat media ini, Rabu (4/12/19).

Dalam kesempatan itu, Watanabe memohon maaf karena seharusnya ia hadir bersama Kepala SKK Migas pada kunjungan lalu, namun karena ada agenda penting sehingga dirinya harus kembali ke Jakarta. “Saya merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas berbagai masukan yang telah disampaikan oleh Bapak Bupati kepada Inpex” ujar Watanabe.

Setelah pertemuan, tim SKK Migas dan Inpex melakukan peninjauan ke kantor perwakilan Inpex Masela di Saumlaki sekaligus melakukan pertemuan terbatas disana. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed