by

Danrem Tinjau Sejumlah TPS Pilkada di Bula-SBT

-Kab.SBT-189 views

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, melakukan peninjauan dibeberapa tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (8/12/2020) atau sehari jelang pencobolosan Pilkada 9 Desember 2020.

Jenderal TNI Bintang Satu itu didampingi Pasahli Pangdam XVI/Pattimura bidang Hukum Humaniter Kol Arh GPH. Hasto, Waaslog Kasdam XVI/Pattimura Letkol Cba Wahyu Nugroho, Kasi Intel Kasrem Kolonel Kav Hendra Ferdinandus, Dandim 1502/Masohi Letnan Kolonel Inf Nunung Wahyu Nugroho, Kapolres AKBP Andre Sukendar, Danramil 1502-09/Bula.

Danrem mengatakan, kedatangannya dibeberapa TPS di kota minyak tersebut guna memastikan kesiapan pelaksanaan pesta demokrasi diwilayah tugasnya, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan wujud pengabdian aparat, khususnya TNI AD, prajurit Kodam XVI/ Pattimura dalam rangka menjamin agenda pemerintah, yang nantinya pemerintahan yang akan menentukan arah perjalanan dan nasib wilayah ini kedepan,” ungkap Ritiauw lewat rilis Penrem, Rabu (9/12).

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap kelancaran sekaligus kondusifitas selama berlangsungnya Pilkada di Kabupaten SBT, termasuk kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Buru Selatan (Bursel) dan Kepulauan Aru yang merupakan wilayah territorial Korem 151/Binaiya.

“Kami pastikan, semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi dengan Pemda dan pihak kepolisian setempat,” tandasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed