by

Patroli Kamtibmas & Prokes Jelang Pilkada di SBT Diintensifkan

-Kab.SBT-49 views

BULA,MRNews.com,- Menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), patroli Kamtibmas sekaligus himbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) terus diintensifkan personil Brimob di Kota Bula-SBT.

Kali ini menyasar warga yang bekerja sebagai buruh di pelabuhan, Senin (26/10/20). Patroli Kamtibmas dipimpin Brigpol B. Bembuain bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan yang terjaga dan agar masyarakat bebas Covid-19.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya melalui Danki 3 Iptu S. Duwila mengaku, kegiatan ini upaya Brimob berbakti untuk masyarakat, guna ciptakan situasi aman, damai dan kondusif diwilayah jelang Pilkada 9 Desember.

Selain patroli Kamtibmas, personil Brimob juga rutin mengajak warga agar tidak terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak benar sehingga dapat merusak situasi Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada Kabupaten SBT yang aman, damai dan kondusif. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan,” ajaknya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed