by

Cabjari Geser Salurkan 75 Paket Sembako Bagi Masyarakat

-Kab.SBT-351 views

AMBON,MRNews.com,- Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Seram Bagian Timur (SBT) di Geser Ruslan Marasabessy memimpin bakti sosial (Baksos) pembagian 75 paket sembako gratis kepada masyarakat miskin dan sejumlah masyarakat terdampak COVID-19, Selasa (26/5/20).

“Kita datangi langsung warga miskin di pulau Geser SBT untuk pembagian sembako agar dapat mengurangi beban hidup. Apalagi adanya pembatasan sosial sehingga mereka juga kesulitan ditengah pandemi ini,” ungkap Ruslan dalam rilisnya kepada media ini, Sabtu (30/5).

Pembagian paket sembako tersebut diakuinya, secara langsung (door to door) dilakukannya bersama Kasubsi Pidum Pidsus Rasyid Wiraputra dan Endang Anakoda. Baksos mengusung tema “Mari Cegah Penyebaran Covid-19 Demi Indonesia Yang Lebih Baik”.

“Selain itu bantuan Sembako juga kita dibagikan secara simbolis kepada perwakilan empat dusun diwilayah Desa Geser Kecamatan Seram Timur di kantor Cabjari SBT di Geser,” jelasnya.

Ruslan berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat pandemi Corona seperti sekarang.

“Mudah-mudahan semuanya sehat terbebas dari COVID-19 dan pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada penerima paket sembako agar menerapkan phyisical distancing saat terpaksa keluar rumah, hal itu penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed