by

Bersama Sekda, Kapolda Kunjungi RSUD Umarella Tulehu

-Maluku-224 views

AMBON,MRNews.com,- Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku yang juga Ketua Harian Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Kasrul Selang, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengunjungi pasien COVID-19 di RSUD dr Ishak Umarella-Tulehu, Selasa (23/6/20).

Kapolda menyebutkan, dirinya datang untuk memberikan apresiasi serta dukungan bagi pasien COVID-19 yang rata-rata perawat dan dokter agar terus semangat dan selalu berpikir positif menjalani kondisi dan keadaaan yang sementara dihadapi.

“Kunjungan ini selain dalam rangka menggelar bhakti sosial menyambut hari Bhayangkara ke 74, juga memberikan motivasi dan semangat kepada para tenaga medis yang sebagian besar terapar COVID-19,” bebernya.

Ditempat yang sama, Sekda Maluku Kasrul Selang mengharapkan para pasien disini untuk juga selalu berpikir positif.

“Saya berharap agar saudara-saudara yang berada disini dapat memberikan edukasi kepada keluarga maupun masyarakat diluar,” harap Kasrul.

Sementara itu, dihadapan Kapolda dan Sekda, salah seorang pasien COVID-19 mengeluhkan tentang keterlambatan makanan dan asupan vitamin seperti buah-buahan yang belum mereka dapatkan.

“Semua yang dikeluhkan baik keterlambatan makanan maupun buah-buahan akan segera kami sampikan sehingga tidak terjadi lagi kedepanya hal seperti ini sebab makanan dan asupan vitamin sangat penting untuk proses penyembuhan,” tutup Kapolda.

Kapolda didampingi Dir Binmas, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Roem Ohoirat dan Kapolresta Pulau Ambon & Pp Lease Kombes Pol Leo SN Simatupang. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed