by

Angkasa Pura Diminta Awasi Penerbangan Domestik

AMBON,MRNews.com.- Anggota Komisi III DPRD MALUKU Anos Yermias meminta pihak Angkasa Pura Pattimura -Ambon untuk memantau aktifitas penerbangan Trigana air yang melakukan rute penerbangan agar dapat membantu pelayanan masyarakat.

Mengingat saat ini, dalam kondisi memutus mata rantai penyebaran covid-19. Tagal itu, diharapkan Trigana Air tidak dengan seenaknya menaikan harga tiket. Pasalnya harga tiket antar kota- kabupaten terasa mencekik leher.

” Kita bandingkan situasi pandemi Covid-19 dan normal itu harga tiketnya tidak ada perbedaan. Malahan semakin naik . Karena itu, pihak Angkasa Pura diharapkan dapat memberi teguran ” ujar Yermias saat rapat kerja bersama Angkasa Pura di ruang kerja komisi, Selasa (2/2/2021).

Ditegaskan, pihak Trigana Air juga harus terbuka terkait lokasi penjualan tiket. Sehingga terbuka bagi masyarakat yang ingin membeli tiket.

Hal senada diungkapkan anggota komisi III Ikram Umasugi. Pasalnya harga tiket domestik lebih mahal jika dibandingkan dengan tiket penerbangan ke provinsi lain.

Karena itu, pihak Angkasa Pura diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed