by

Sairdekut Minta Komisi III Terbuka Terkait Pengawasan

AMBON,MRNews.com.- Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut meminta komisi III DPRD Maluku agar terbuka terkait temuan yang dilakukan ketika melakukan pengawasan.

Bahkan, terkait terhentinya pembangunan jembatan Waitungusa dan Waipulu, Kecamatan Siwalalat, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yang dibiayai dengan dana APBN tahun 2020 sebesar Rp 140 miliar oleh Balai pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) yang telah melakukan pemutusan kontrak kerja akan menjadi perhatian serius DPRD Maluku.

Kendati dirinya belum mengetahui langsung dari Komisi III yang telah melakukan pengawasan di lokasi tersebut namun akan meminta agar disikapi dengan memanggil mitra terkait.

“Prinsipnya saya akan melakukan koordinasi dengan teman-teman di Komisi III untuk membicarakannya dan mengundang mitra terkait ” ujar Sairdekut di ruang kerjanya, Selasa (30/3).

Langkah ini mesti dilakukan agar apa yang menjadi temuan komisi saat pengawasan dapat diketahui oleh masyarakat. Sehingga persoalan di lapangan dapat dituntaskan. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed