by

AMPI Maluku Undang Kapolda Hadiri Pelantikan

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Maluku, Jumat (17/7/20).

Kedatangan organisasi masyarakat (Ormas) yang dipimpin Yusry Mahedar itu salah satunya untuk mengundang Jenderal Bintang dua menghadiri pelantikan pengurus AMPI Maluku yang direncanakan Agustus mendatang.

“Kedatangan kami dengan tujuan bersilaturahmi bersama bapak Kapolda. Sekaligus AMPI berniat mengundang beliau untuk bisa hadir pada pelantikan pengurus AMPI Agustus mendatang,” ungkap Mahedar di ruang kerja Kapolda.

Selain itu, kata wakil ketua DPD Golkar Maluku, pihaknya juga mendiskusikan kegiatan apa saja yang dapat dilaksanakan guna mendukung tugas Polri khususnya Polda Maluku.

“AMPI akan ikut berpartisipasi melalui bantuan berupa beras yang akan diserahkan Polda Maluku untuk dapat disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan,” terang Mahedar didampingi sejumlah pengurus.

Kedatangan AMPI disambut baik Kapolda. “Kedepan banyak program yang bisa dilaksanakan bersama, akan tetapi saat ini kita berkonsentrasi terlebih dahulu untuk penanganan Pandemik Covid-19,” tutur mantan Kapolda Sulbar itu.

Namun salah satu kegiatan rutin sekarang berjalan yaitu program “duduk bacarita Kamtibmas”. Wadah ini sebagai ruang dan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan segala keluhan dan saran guna dicarikan solusinya.

“Kegiatan “Duduk Bacaraita Kamtibmas” ini kami selenggarakan setiap hari Minggu pagi jam 06.30-07.30 WIT,” tutup Kapolda. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed