by

Jalin Sinergitas, Swiss-Belhotel Ambon Sambangi Redaksi Mimbar Rakyat

AMBON,MRNews.com,- Untuk menjalin sinergitas yang lebih baik kedepan, manajemen Swiss-Belhotel Ambon menyambangi kantor redaksi media online Mimbarrakyatnews.com yang berlokasi di jalan Pattimura lantai II Gedung Baileo Oikumene, Kamis (16/7).

Pemimpin redaksi (Pemred) Mimbarrakyatnews.com Mariana Nussy menerima kedatangan Febryana Tangkilisan selaku Public Relation dan Benjamin Etwiory bagian E-Commerce dari perwakilan hotel ternama di Indonesia itu.

Dalam bincang-bincang penuh kehangatan kurang lebih 30 menit, Tangkilisan mengaku, kunjungan pihaknya ini guna membangun silaturahmi sekaligus sinergitas bersama media online Mimbarrakyatnews.com, meski ditengah masa PSBB dan pandemi Covid-19.

Sebab media diera modern ini perannya sangat penting dan strategis termasuk dalam menunjang pengembangan Swiss-Belhotel Ambon.

“Kunjungan ini akan kami lakukan juga ke semua media di Ambon. Dan ditengah PSBB dan pandemi Covid-19, media online Mimbar Rakyat jadi yang pertama kami datangi untuk sekedar silaturahmi. Sebab peran media massa baik elektronik, cetak maupun online begitu penting saat ini. Terima kasih atas penerimaan yang baik dari Mimbar Rakyat bagi kami,” jelas Tangkilisan.

Pemimpin redaksi Mimbarrakyatnews.com Mariana Nussy mengapresiasi kunjungan pihak Swiss-Belhotel Ambon ke kantor redaksinya. Sebab silaturahmi dan sinergitas sangat penting.

“Terima kasih banyak bagi Swiss-Belhotel Ambon yang mendatangi kami. Ini awal dari jalinan kerjasama yang bisa saling mendukung untuk hal-hal positif kedepannya,” terang Nussy. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed