by

AKBP Budi Buono Resmi Ganti Sitindaon Kapolres MBD

AMBON,MRNews.com,- AKBP Budi Adhi Buono dari Gadik Madya SPN Polda Jatim resmi menggantikan AKBP Norman Sitindaon sebagai Kapolres Maluku Barat Daya (MBD). Sitindaon sendiri dimutasi sebagai Kapolres Minahasa Selatan.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung serah terima jabatan Kapolres MBD di Aula Rupatama Polda Maluku, Selasa (14/7). Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda, Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon turut hadiri momen tersebut.

Diketahui, mutasi dan promosi jabatan tertuang dalam surat telegram nomor ST/1602/VI/KEP/2020 dan ST/1603/VI/KEP/2020 tertanggal 5 Juni 2020 yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

Terdapat 9 pamen yang dimutasi sesuai ST 1602, sementara telegram ST/1603 berisikan 120 Pati dan Pamen yang mendapatkan tugas baru termasuk posisi Kapolres MBD.

Dikesempatan itu, Kapolda Baharudin tegaskan, jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, sehingga dituntut dapat menampilkan kinerjanya yang membawa perubahan pada masing masing satker.

“Kepada Kapolres lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan darma baktinya selama menjabat Kapolres MBD. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres baru. Segera menyusuaikan diri dengan lingkungan baru,” harap Jenderal Bintang Dua itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed