by

Pakai Seutas Tali, Pemuda di Latuhalat Gantung Diri

AMBON,MRNews.com,- Nasib mengerikan menimpa pemuda 21 tahun asal Latuhalat, Valdo Singkeri. Menggunakan tali nilon biru, security kantor Gojek Ambon itu nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dipohon Bintanggor di sekitar tempat tinggalnya Dusun Waimahu Desa Latuhalat, Rabu (24/6) malam sekira pukul 22.00 WIT.

Informasi yang dihimpun media ini, kejadian tersebut diketahui oleh tiga pemuda lainnya Viko Tuhusula (20), Metrix Tuhusula (19) dan Rivaldo Tuhusula (20).

Saat itu, ketiganya dari rumah menuju tempat persinggahan bodi jomson/motor tempel sumber jaya untuk mencari ikan menggunakan peralatan kalawae atau tombak dan penerangan (senter) yang dipakai di kepala.

Setiba ditempat persingahan bodi jomson, ketiganya melakukan pencarian ikan menyusuri pantai menuju arah ujung aspal. Namun, kurang lebih 20 meter dari TKP, Viko mengarahkan lampu senter, tepat mengenai korban yang sudah dalam keadaan gantung diri dan tidak bernyawa.

Ketiganya panik dan takut. Sehingga lari ke rumah memberitahu kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar. Keluarga dan masyarakat datang melepaskan dari gantungan dan membawa korban ke rumahnya.

Diduga, korban melakukan tindakan gantung diri karena sebelumnya sempat berselisih paham dengan orang tua (bapak) di rumah. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed