by

Brimob Bagi Ratusan Sembako ke Warga Ambon & Malteng

AMBON,MRNews.com,- Jelang Hari Bhayangkara ke-74 1 Juli mendatang, Brimob Polda Maluku membagikan ratusan paket Sembako bagi warga miskin pada sejumlah lokasi di Kota Ambon dan Maluku Tengah (Malteng). Komandan Satuan (Dansat) Brimob Kombes Pol M. Guntur memimpin bhakti sosial tersebut, Jumat (12/6).

Dansat Brimob Kombes M Guntur mengaku, dalam pembagian paket Sembako, pihaknya menyasar wilayah Kampung Jawa, Tantui, Air Salobar, Nania dan Waiheru untuk daerah Kota Ambon. Sedangkan Malteng diantaranya Tulehu, Leihitu, Leihitu Barat, Tial dan Suli.

“Kegiatan bagi-bagi sembako sudah sering kami laksanakan. Dan pada hari ini kita laksanakan menjelang hari Bhayangkara ke-74 atau yang dikenal dengan hari jadinya Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujar Guntur.

Dikatakan Guntur, pihanya selalu berikhtiar dan berharap apa yang dilakukan ini akan memberikan manfaat kepada masyarakat dan semoga bisa diterima masyarakat meskipun nilainya tidak seberapa.

“Ini juga sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat. Sebab kita berkepentingan, Brimob harus terus hadir dan bermanfaat bagi masyarakat sebagai mitra,” tukas perwira menengah berpangkat tiga balok emas dipundak.

Tak lupa, diakuinya, personil Brimob juga menghimbau hal-hal penting terkait anjuran pemerintah berkaitan dengan upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yakni selalu pakai masker, rutin cuci tangan, jaga jarak dan utamakan pola hidup bersih dan sehat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed