by

Tim Volly Indoor Putri Ambon Lolos Semifinal

AMBON,MRNews.com,- Tim Volly Indoor Putri Kota Ambon dipastikan lolos ke babak semifinal Cabang Olahraga (Cabor) Volleyball Indoor POPMAL ke-IV tahun 2022.

Kepastian itu didapat usai Nabilah Cs menangi duel pamungkas di babak penyisihan pool B melawan tim Kabupaten Buru dengan skor 2-0, 25-14 dan 25-19 di Gedung Sporthall Karang Panjang, Kamis (24/11).

Tim Kota Ambon pun berhak menempati posisi Runner-up grup dengan catatan 1 kali menang dan 1 kali kalah, dibawah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang kokoh sebagai juara grup usai tumbangkan Ambon dan Buru.

Dengan demikian, di babak semifinal yang akan berlangsung besok, Jum’at (25/11), tim putri Kota Ambon akan menghadapi Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) selaku juara pool A untuk merebut satu tiket ke final.

Sedangkan di laga lain, akan pertemukan juara pool B Maluku Tengah melawan Maluku Barat Daya (MBD) yang jadi Runner-up pool A.

Sementara itu, saat jalani match terakhir versus Maluku Barat Daya (MBD), tim Volly Indoor putra Ambon harus mengubur impian menang, usai kembali takluk dua set langsung. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed