by

Sekkot : Peserta Lintas Alam & Fotografi Jaga Kelestarian Alam

AMBON,MRNews.com,- Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, A.G. Latuheru melepas peserta lomba lintas alam dan fotografi yang memperebutkan piala bergilir Ketua Klasis Pulau Ambon, di depan Gedung Gereja Beth-Fage, Kusu-Kusu Sereh, Sabtu (21/4).

Dalam sambutannya, Sekkot mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyambut baik terselenggaranya lomba lintas alam ini dan berharap kepada para peserta agar dapat menjaga kelestarian alam dengan tidak merusak tumbuh-tumbuhan.

Selain itu juga, diharapkan agar para peserta yang terlibat melintas alam dan fotografi di sebagian Pulau Ambon, tidak membuang sampah sembarangan selama mengikuti lomba.

“Saya harap peserta dapat menjaga kelestarian alam dan tidak membuang sampah sembarang selama lomba,” ungkap Latuheru.

Adapun lomba mengambil titik start di depan Gedung Gereja Beth-fage, Kusu-Kusu Sereh. Melibatkan jemaat-jemat dan wadah organisasi dalam Pulau Ambon, dengan rinciannya diikuti oleh 90 tim dan masing-masing tim terdiri dari tujuh (7) orang. Akan melewati rute yang dimulai dari Dusun Kusu-Kusu Sereh, Dusun Mahia dan berakhir di Desa Tuni.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Klasis Pulau Ambon, Pdt.R. Rikumahu, Anggota DPD RI, Novita Anakotta, Anggota DPRD Provinsi Maluku, Robby Gaspersz, Ketua Majelis Gereja Beth-Fage beserta perangkat pelayan. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed