by

Lagi, 1 Emas & 2 Perunggu Disumbang Taekwondo Bagi Ambon

AMBON,MRNews.com,- Para atlet Kota Ambon terus membuat bangga di perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke-IV tahun 2022, termasuk di Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Indonesia.

Dalam dua hari, para petarung Kota Ambon di GOR Lantamal IX Halong Ambon telah menyumbang 7 medali yakni 4 emas dan 3 Perunggu.

Terkini dari 5 kelas yang dipertandingkan di hari ke 2 Cabor Taekwondo, Kamis (24/11), satu emas diraih Frenska Frans di kelas U53 Putri. Sementara dua medali Perunggu dibawa Oswal Habel di kelas U58 Putra dan Pablo Welay di kelas U63 Putra.

Sebelumnya di hari pertama, pada 6 kelas yang sudah dijalani duta-duta Kota Ambon hasilkan 3 medali emas dan 1 perunggu.

Emas disumbang Aprilia Pieris di kelas Poomsae Putri, Aprilio Ririhena di kelas Kyorugi U80 kg putra dan Lidya Velinsya Jermias di kelas U-49 kg Putri. Sedangkan Yezra Noel Rumanikit di kelas Poomsae Putra mempersembahkan medali perunggu.

Pundi-pundi medali baik emas, perak dan perunggu nampaknya masih akan terus mengalir di Cabor Taekwondo, mengingat tersisa lagi tiga (3) kelas yang tanding di hari terakhir, Jum’at (25/11). (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed