by

Khusus Rabu, GVP Bergeser ke Lapangan Markas Brimob, Ini Alasannya

AMBON,MRNews.com,- Polda Maluku mengalihkan tempat vaksinasi Covid-19 atau Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) dari yang sebelumnya berada di Lapangan Tahapary, ke Lapangan Markas Brimob Polda Maluku, Tantui Atas, Kota Ambon, Rabu (25/8/2021).

Selain memindahkan lokasi GVP, waktu vaksinasi yang sedianya berlangsung pagi hari, akan dimulai sejak pukul 11.00 WIT sampai selesai.

“Kami mohon maaf, khusus Rabu, lokasi GVP sementara kami alihkan ke Mako Brimob yang berada di Tantui Atas. Vaksinasi juga dimulai pukul 11.00 WIT,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, Selasa (24/8/21).

Peralihan GVP, tempat pelayanan vaksinasi tersebut dilakukan karena Lapangan Letkol CHR Tahapary akan digunakan untuk kegiatan lainnya.

“Tempat vaksinasi kami pindahkan sementara karena ada kegiatan di lapangan Tahapary. Jadi bagi warga yang ingin divaksin tahap I maupun tahap II, bisa datangi Lapangan Mako Brimob,” kata dia.

Juru bicara Polda Maluku ini mengaku, pelayanan GVP dibuka setiap harinya, kecuali hari Minggu.

Dirinya memastikan, setelah Rabu besok, jika sudah tidak ada lagi, maka lokasi GVP akan kembali ke tempat semula yaitu di Lapangan Tahapari, dan belangsung hari Senin hingga Sabtu.

“Jadi kalau misalnya ada kegiatan lain, maka tempat saja yang dialihkan, sementara pelayanan vaksinasi tetap berjalan seperti biasa,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed