by

HUT ke-18, PPAD Konsen & Mendukung Upaya Penanggulangan Covid-19

AMBON,MRNews.com,- Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin menghadiri HUT Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Provinsi Maluku dan Maluku Utara ke-18 di Aula Baileo Slamet Riyadi, Korem 151/ Binaiya, Jumat (6/8/21).

Acara yg juga digelar lewat video confence itu dihadiri Danrem 151/Bny, Danrem 152/Bbl, seluruh Ketua PPAD kabupaten/kota Provinsi Maluku dan Provinsi Maluku Utara.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PPAD pusat Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri menyatakan, dimasa pandemi Covid-19, PPAD konsen dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Sementara Pangdam Pattimura berharap, para purnawirawan TNI AD untuk memajukan dan meningkatkan citra PPAD ditengah masyarakat.

“Momentum ini untuk menyegarkan semangat perjuangan serta melaksanakan evaluasi dan konsolidasi organisasi agar tetap mampu berperan aktif dalam mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Sedangkan Ketua PPAD wilayah Maluku dan Maluku Utara, Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu menegaskan, PPAD merupakan organisasi mandiri yang konsisten membantu dan mengabdi kepada bangsa sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Selamat kepada Pangdam yang dipromosikan naik Bintang Tiga sebagai Pangkogabwilhan III. Jalankan amanah itu secara baik dan penuh tanggungjawab sehingga institusi TNI terus maju,” harap mantan Gubernur Maluku itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed