by

DPRD Maluku Bentuk Tim Panja Evaluasi Kinerja RSUD dr M. Haulussy Ambon

AMBON,MRNews.com.- DPRD Provinsi Maluku akhirnya membentuk Panitia Kerja atau Panja untuk mengevaluasi kinerja rumah sakit milik pemerintah provinsi Maluku yakni RSUD dr M. Haulussy-Ambon.

“Awalnya berencana membentuk Panitia Khusus(Pansus) namun setelah melihat permasalahan maka Bamus mengusulkan supaya membentuk panitia kerja yang di fokuskan pada pelayanan di RSUD dr Haulussy Ambon,” ujar Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan, Senin (16/8).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, Panja dibentuk agar menindaklanjuti keinginan dan harapan dari masyarakat, sehingga RSUD dr. M. Haulussy bisa berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan .

Sementara itu, Ketua Tim I Penanganan Covid 19 DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut menegaskan jika pembentukan tim diambil dari tiap fraksi yang ada di DPRD Maluku.

” Tim ini berasal dari tiap fraksi yang mengusulkan anggotanya dengan tujuan untuk mengevaluasi seluruh kinerja pelayanan yang ada di RSUD dr M Haulussy” ujar Sairdekut.

Dijelaskannya jika tata kerja tim akan kembali digodok setelah tim kerja terbentuk . Diharapkan tim yang dibentuk akan bekerja maksimal sehingga pelayanan di rumah sakit milik pemerintah provinsi Maluku itu bisa terus ditata menjadi lebih baik . (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed