by

Drainase & Jalan di Hutumuri & Dusun Air Ali Tuntas Dikerjakan

AMBON,MRNews.com,- Menjelang selesainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1504/Ambon di Desa Hutumuri dan Dusun Air Ali, sasaran fisik berupa pengerjaan jalan dan drainase telah tuntas dikerjakan 100 persen.

Tuntasnya pengerjaan jalan dan drainase ini disambut antusias warga setempat. Sebab, jalan yang puluhan tahun diidamkan, kini sudah layak dan bisa dilintasi. Maklum saja, sebelumnya jalan itu berupa tanah merah.

“Alhamdulillah, akhirnya kami punya jalan baru yang layak. Saya sangat senang dan bersyukur sekali kepada bapak-bapak TNI ini. Terima kasih pak TNI, jalan yang dulu tanah sekarang sudah bagus,” ucap La Ali salah satu warga, Selasa (28/7).

Dan SST 1 Kapten Inf Dede Ruhiat membenarkan, pengerjaan akses jalan dan drainase sudah selesai dikerjakan. Termasuk, pengerjaan tembok penyangga tanah (TPT) telah selesai dikerjakan.

“Untuk pengerjaan jalan dan drainase sudah rampung 100 persen. Termasuk pengerjaan TPT sudah selesai. Tidak ada lagi pengerjaan. Kesuksesan ini tidak terlepas juga berkat dukungan masyarakat yang membantu TNI selama TMMD ke 108,” ungkap Ruhiat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed