by

Senin, Pemkot Ambon Umumkan Hasil SKD CPNS

-Kota Ambon-4,643 views

AMBON,MRNews.com,- Pemerintah kota (Pemkot) Ambon pekan depan, Senin (3/2/2020) berencana mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020 ke publik.

Kepastian itu terjadi usai seleksi yang dilaksanakan dari 28 Januari di SMP Negeri 2 Ambon tuntas Jumat (31/1). Meski hasil tes tiap peserta sudah diketahui usai tes per sesi.

“Senin kemungkinan besar kita akan umumkan hasil SKD CPNS. Karena sudah tuntas seleksinya tadi (kemarin) dengan baik. Meski hasilnya langsung sudah diketahui usai tes tiap sesi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Pemkot Ambon Benny Selanno kepada media ini via seluler, Jumat (31/1/2020).

Pasca selesai SKD itu dikatakan Selanno, panitia seleksi (Pansel) BKN pusat dan regional akan melakukan tabulasi hasil secara keseluruhan dari hari pertama sesi pertama hingga hari terakhir sesi kedua dalam beberapa hari ini. Sehingga bisa difinalisasi dan dapat diumumkan pekan depan.

“Pansel tabulasi data dan hasil secara keseluruhan dulu, nanti diberikan ke kita barulah akan kita sampaikan resmi ke publik. Kalau tidak pa Walikota yah mungkin saja pa Wawali atau Sekkot yang akan umumkan hasil seleksi itu ke publik. Semoga hasilnya positif dan banyak lolos ke tahap berikutnya di bulan Maret mendatang,” jelasnya.

Dirinya lantas memberi apresiasi dan terima kasih kepada seluruh stakeholder baik pihak SMP Negeri 2, aparat keamanan dan Satpol PP, panitia lokal bahkan para peserta yang telah mendukung sehingga SKD CPNS Pemkot Ambon bisa berjalan aman, tertib dan lancar. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed