by

Rayakan HUT Polwan, Wakapolda Ajak Doakan Tim Medis & TNI-Polri

AMBON,MRNews.com,- Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes dan seluruh polisi wanita (Polwan) yang ada dijajaran Polda Maluku dan Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease merayakan hari jadi Polwan ke-72 di Aula Rupatama Polda, Selasa (1/9).

Wakapolda mengatakan, perayaan HUT Polwan tahun ini, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat dampak dari pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih dirasakan.

Karena itu, dirinya mengajak Polwan Polda Maluku khususnya berdoa kepada tim medis yang saat ini berjibaku melawan pandemi serta seluruh personel TNI-Polri yang sementara bertugas untuk menertibkan masyarakat agar taati protokol kesehatan.

“HUT Polwan tahun ini adalah momentum untuk menghormati eksistensi dan kontribusi Polwan, sebagaimana sejarah dan hakikat pembentukan polisi wanita dalam merespon dan menjawab kebutuhan masyarakat,” terang Wakapolda.

Ditambahkan, eksistensi Polwan juga telah menunjukkan prestasi membanggakan, serta menjadi salah satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang profesional, modern, dan terpercaya.

“Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada ibu ketua bhayangkari daerah Maluku selaku ibu asuh Polwan, atas upayanya meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan gagasan dalam membina Polwan,” tutup Jenderal Bintang Satu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed