by

Danrem & Kadis PUPR Pantau Karya Bhakti Hari Kedua

-Maluku-186 views

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw selaku ketua pelaksana HUT ke-75 TNI dan kepala dinas pekerjan umum dan perumahan rakyat (PUPR) provinsi Maluku Muhammad Marasabessy meninjau kegiatan karya bhakti kalesang negeri hari kedua di lapangan Mandala Remaja Ambon, Kamis (24/9).

Dalam pelaksanaan hari kedua, kegiatan difokus pada finising pembersihan tribun dengan penyemprotan yang melibatkan dinas pemadan kebakaran dan pengerahan mobil dinas kebersihan untuk mengangkut sisa-sisa sampah.

Pembersihan juga melebar hingga halaman depan stadion Mandala untuk lebih mempercantik tampilan stadion kebanggaan rakyat Maluku. Diharapkan pelaksanaan kegiatan karya bhakti hari kedua bisa berjalan maksimal sesuai target.

Saat peninjauan, Danrem berterimakasih kepada Pemda Maluku atas kerjasamanya dalam kegiatan karya bhakti HUT ke-75 TNI dengan pembersihan dan perbaikan fasilitas olahraga terkhusus di stadion Mandala Remaja yang bersejarah dan jadi icon Maluku.

“Diharapkan pembenahan stadion ini nantinya bisa memantik generasi muda Maluku khususnya atlet-atlet kebanggaan kita untuk kembali memanfaatkan stadion ini untuk berlatih agar bisa lebih berprestasi dikancang nasional bahkan internasional,” harap Jenderal TNI Bintang Satu.

Sementara Marasabessy mengaku, pihaknya berkomitmen mensupport karya bakti TNI ini diusia ke-75 yang fokus pada pembenahan stadion Mandala. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed