by

Polsek Pasanea Disemprot Disinfektan

MASOHI,MRNews.com,- Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya mencegah penyebaran atau klaster perkantoran, tim Satgas Operasi Aman Nusa II Polsek Pasanea Seram Utara Barat pun melakukan penyemprotan terhadap Mako Polsek Pasanea, Kamis (19/11).

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi mengungkapkan, penyemprotan Mako Polsek Pasanea itu merupakan lanjutan dari kegiatan penyemprotan disinfektan d Mapolres Malteng, pekan kemarin.

“Kegiatan ini sebagai bentuk pensterilkan seluruh kantor polisi yang ada diwilayah Polres Malteng. Penyemprotan disinfektan itu lanjutan dari kegiatan yang dilakukan di Mapolres kemarin,” jelas Kapolres lewat realesenya yang didapat media ini, Jumat (20/11/20).

Menurut wanita dengan dua melati dipundaknya ini, seluruh ruang kerja dan lingkungan di Mako Polsek Pasanea disemprot disinfektan oleh tim tersebut.

“Kegiatan penyemprotan menggunakan tanki penyemprot sebanyak 1 unit, cairan disinfektan 15 liter, Masker N95, sarung tangan, pakaian pelindung, sepatu bloot, kacamata goggle masing-masing 1 unit (ADP),” paparnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu juga diakuinya, bagian dari tanggungjawab pihak kepolisian kepada masyarakat. “Tanggungjawab kita (Polres) dan seluruh jajaran terhadap upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” kata Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Malteng ini, menambahkan, jika kegiatan penyemprotan disinfektan itu dilakukan diseluruh Polsek jajaran. “Penyemprotan ini dilakukan secara rutin diseluruh Mako dan kantor maupun pos-pos Polisi,” kunci Kapolres. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed