by

Personil Brimob Sambangi Masyarakat di Masohi, Edukasi Prokes Covid-19

MASOHI,MRNews.com,- Dalam upaya pencegahan wabah covid-19, personil Brimob Maluku patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (16/12).

Hal itu dilakukan untuk mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yaitu menjaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengaku, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk bakti Brimob Polda Maluku dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat khususnya diwilayah Masohi.

“Bagaiman kita menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19,” jelas Guntur.

Briptu Syamsul, personil yang turun langsung edukasi masyarakat menegaskan, saat ini kesehatan sebagai panglima, maka harus diutamakan agar terhindar dari penularan Covid-19. Dengan cara pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jauhi kerumunan.

“Kita semua berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Untuk itu, saat ini dibutuhkan kerjasama yang erat dan selalu menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,” ingat Syamsul. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed