by

Pemukiman Warga Pankas Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- Pemukiman warga Kelurahan Pandan Kasturi (Pankas) Kecamatan Sirimau Kota Ambon menjadi sasaran penyemprotan disinfektan personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Sabtu (7/11).

Sterilisasi yang dipimpin Bripka V. Tahitu itu sebagai salah satu langkah cukup efektif untuk mencegah dan memutus penyebaran COVID-19. Selain itu menjaga kebersihan diri dan lingkungan pun juga sangat penting.

“Menjaga kebersihan lingkungan hal yang wajib kami laksanakan, karena itu kami berupaya mensterilkannya dengan penyemprotan disinfektan. Ini dinilai sangat penting untuk menjaga masyarakat tidak terinfeksi” ujar Tahitu.

Wakil komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Ipda M. Amran Hukom menambahkan, personilnya tak akan berhenti untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara, salah satunya rutin lakukan penyemprotan disinfektan dipemukiman warga dan area publik.

Sementara salah satu tokoh pemuda Pankas M Nasir berterima kasih atas rutinnya penyemprotan maupun sosialisasi oleh anggota Brimob. Sebab dengan kegiatan seperti itu memberi rasa aman kepada masyarakat terutama dimasa pandemi ini.

“Corona dapat menjangkiti siapapun tanpa pandang bulu. Maka jaga diri dan orang lain dari COVID-19 dengan tetap patuh protokol kesehatan melalui terapkan pola hidup sehat, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” ingat Hukom. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed