by

Ops Simpatik Siwalima 2020 Dimulai Akhir Pekan Ini

AMBON,MRNews.com,- Operasi simpatik Siwalima 2020 Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease siap dimulai akhir pekan ini hingga akhir bulan November nanti.

Untuk mempersiapkan dan mematangkan Ops simpatik Siwalima tersebut, Polresta Ambon menggelar latihan pra Ops yang dipimpin Wakapolresta AKBP Heri Budianto di Aula Prima Polresta Ambon, Rabu (18/11).

Kasubag Humas Polresta Ambon Ipda Izak Leatemia katakan, Lat Ops yang mengusung tema “Melalui Lat pra ops simpatik Siwalima kita tingkatkan kemampuan personil dan sinegritas antar fungsi guna mewujudkan Kamseltibcarlantas diwilkum Polresta P. Ambon & Pp Lease” itu diikuti pejabat ops Simpatik Siwalima 2020 Polresta Ambon.

“Lat pra ops simpatik Siwalima 2020 Polresta Ambon akan dilaksanakan selama tiga (3) hari sejak 18 hingga 20 November 2020,” tandas Leatemia via WAG Humas, Rabu (18/11).

Nantinya Ops Simpatik Siwalima 2020 Polresta Ambon lanjut mantan Wakapolsek Nusaniwe itu akan dilaksanakan pada 21 hingga 30 November 2020. Karenanya diharapkan masyarakat dan semua pihak bisa partisipasi, mendukung agar Ops tersebut bisa berjalan aman dan lancar.

“Ops Simpatik Siwalima diharapkan mengedepankan fungsi preemtif dan preventif. Dengan cara pembinaan secara humanis kepada pengguna jalan diwilayah hukum (Wilkum) Polresta Ambon,” kuncinya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed