by

Konsolidasi Pilkada, Musda Malra Dimajukan Besok

-Politik-174 views

AMBON,MRNews.com,- Musyawarah daerah (Musda) X DPD Golkar Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dimajukan besok 3 Oktober dari sebelumnya 5 Oktober 2020.

Berkenaan dengan pelaksanaan Pilkada diempat kabupaten yaitu SBT, Bursel, MBD dan Kepulauan Aru, tim Pilkada DPD I Maluku akan melakukan konsolidasi pada 5 Oktober.

Carataker ketua DPD Golkar Malra Ericson Betaubun mengaku, awalnya Musda direncanakan Senin 5 Oktober di Kota Ambon. Namun karena alasan konsolidasi oleh tim Pilkada DPD I diwaktu bersamaan, Musda terpaksa dimajukan.

“Musda kita majukan besok karena alasan konsolidasi oleh tim Pilkada DPD I. Tapi persiapan panitia dan SC sejauh ini sudah maksimal meski waktunya lebih cepat. Tidak masalah. Kita siap,” beber Betaubun kepada media ini di Ambon, Jumat (2/10/20).

Dikatakan sekretaris DPD AMPI Maluku itu, Musda akan digelar di kantor DPD Golkar Maluku. Pendaftaran calon ketua DPD II Malra akan ditutup besok jam 10.00 WIT.

“Sampai hari ini baru Nus Rumatora yang mendaftar diri dengan memasukkan berkas ke SC. Kita masih buka kesempatan bagi siapapun kader yang ingin mendaftar sampai besok jam 10.00 pagi,” pungkas Betaubun yang juga putera asal Tanah Evav. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed