by

Kesatriaan Edy Susanto Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- Demi memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Ambon, personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku, terus sterilisasi sejumlah wilayah.

Kali ini giliran kawasan Kesatriaan Edy Susanto Polda Maluku yang dikepung dengan penyemprotan disinfektan oleh 10 personil KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif), Rabu (4/11).

Penyemprotan yang dipimpin Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda. A. Manullang
dilakukan pada seluruh sudut rumah, gagang pintu, tangga dan sekitar lingkungan asrama.

“Ini langkah pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kota Ambon terutama dilingkungan Kesatrian Edy Susanto,” ucap Manullang.

Dia mengaku, kesatrian Edy Susanto dijadikan sasaran dikarenakan, personel Polri tetap menjalankan tugas pelayanan seperti biasa baik di kantor maupun di lapangan. Tak saja Kesatriaan Edy Susanto, kantor Makosat Brimob juga disterilkan.

Kegiatan ini sebutnya, diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh personil dan keluarga dilingkungan Kesatrian.

“Jaga pola hidup sehat, jaga kebersihan dengan mencuci tangan dan tidak memegang area wajah, pakai masker, jaga jarak. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed