by

Ke Negeri Oma, Wakapolda Bagi Sembako & Masker

AMBON,MRNews.com,- Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes berkunjung ke Negeri Oma Kecamatan Pulau Haruku untuk bakti sosial dengan berbagi sembako dan masker kepada warga.

Selain bakti sosial, Wakapolda bersama Wadir Polair Polda Maluku, Kapolsek Haruku dan Babinsa juga bersilaturhami bersama tokoh agama dan meninjau langsung lokasi pengungsian warga Oma yang terkena gempabumi beberapa waktu lalu.

Jenderal Bintang Satu itu mengatakan, Negeri Oma adalah tempat asal ibunya. Maka tak salah jika bakti sosial dilakukan disini. Selain juga bersilaturahmi atau bertatap muka dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

“Saya berharap bapa Raja Oma dalam menjalankan tugasnya harus penuh dedikasi dan untuk kepentingan masyarakat di negeri,” harapnya, Sabtu (4/7/20).

Para pemangku kebijakan di Negeri Oma menurutnya, harus bekerja bersama agar dapat memajukan sumber daya yang dimiliki warga di Negeri Oma salah satunya sumber daya manusia (SDM).

“Bapa raja Oma juga harus berusaha untuk memajukan SDM di negeri Oma supaya tidak tertinggal dari daerah lain,” tukasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed