by

Kapendam Pattimura-Insan Pers Kota Ambon Jalin Silaturahmi

AMBON,MRNews.com,- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jan Nuhujanan bersama Wakapendam Letkol Kav Bambang Sugiyarta terus menjalin silaturahmi dengan insan pers di Kota Ambon.

Silaturahmi dilakukan melalui coffee morning yang melibatkan berbagai media cetak, online dan elektronik di Joas Urimessing Ambon, Kamis (26/11).

Coffee morning berjalan dalam suasana santai dan penuh keharmonisan. Disela momen tersebut, Nuhujanan katakan, kegiatan ini jadi yang kedua kalinya.

Sebab pasca dipercayakan menjabat Kapendam XVI/Pattimura beberapa waktu lalu, pihaknya sudah melaksanakan pertama kali bersama-sama dengan Panglima di rumah dinas kawasan Tapal Kuda-Air Salobar.

“Ini sudah menjelang 3 bulan saya bertugas. Saya janji waktu itu tiap 3 bulan sekali akan kita laksanakan Coffee Morning. Ini bulan ketiga maka saya laksanakan,” tandas Stefie.

Coffee Morning ini dilakukan sebut Kapendam, hanya semata-mata untuk menjalin tali silaturahmi antara Pendam XVI/ Pattimura dengan rekan-rekan wartawan baik itu media online, media cetak maupun media elektronik.

“Media/insan pers bagi kami adalah mitra strategis yang hubungannya harus tetap terbangun sebab mereka membantu Kodam XVI/Pattimura dalam menyiarkan setiap aktifitas dan kegiatan Kodam XVI Pattimura dan jajaran dibawah kepada masyarakat,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed