by

Sejumlah Rumah Sakit Disterilkan Brimob Maluku

AMBON,MRNews.com,- Personil Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku dipimpin Iptu A. Manullang mensterilkan sejumlah rumah sakit di Kota Ambon dengan disinfektan, Selasa (19/1/2021).

Penyemprotan yang melibatkan 10 personil Detasemen Gegana ini bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Ambon serta sebagai bentuk kepedulian dan bhakti Brimob untuk Indonesia.

Pasi Ops Detasemen Gegana Iptu A Manullang mengakui, selain penyemprotan, pihaknya juga berikan sosialisasi kepada warga kota untuk patuhi protokol kesehatan.

Dengan selalu pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan diair mengalir, tidak berkumpul dalam jumlah banyak serta menjaga jarak minimal 1 meter.

Sementara, Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur menambahkan, penyemprotan yang menyasar RSUD dr M Haulussy dan RS Bhakti Rahayu itu tidak lain sebagai bhakti Brimob untuk Indonesia serta dapat memutus mata rantai Covid-19 di Kota Ambon.

“Selain rumah sakit personil juga menyemprot sejumlah fasilitas umum di kawasan Kota Ambon. Diharapkan, lewat kegiatan penyemprotan dan himbauan ini dapat meminimalisir dan memutus rantai virus Corona di Kota Ambon,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed