by

Jaga Stabilitas, Brimob di Tual Apel Pasukan dan Peralatan

Tual,MRNews.com,- Guna menjaga stabilitas keamanan, Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku di Kota Tual gelar apel pasukan, peralatan, perlengkapan kendaraan dipimpin Wadanyon C Pelopor AKP. SY. Basahona, Senin (5/10/20).

Dansat Brimob Maluku melalui Wadanyon C Pelopor Akp. SY. Basahona menyebutkan, apel gelar ini bukan hanya rutinitas tapi menjadi perwujudan nyata kesiapan Kompi 1 Batalyon c Pelopor Brimob Polda Maluku untuk melaksanakan tugas sebagai personil Polri khususnya pasukan korps Brimob Polri.

“Apel ini untuk mengecek kesiapan pasukan, peralatan dan perlengkapan kendaraan dalam menjaga Kamtibmas serta menjaga, mengayomi masyarakat. Tak saja jadi rutinitas tapi bentuk kesiapan Brimob,” sebut Basahona.

Sementara itu Wadanki 1 Yon c Pelopor Ipda Agus Lunthe mengingatkan personil bahwa dimasa pandemi Covid-19 yang belum usai ini, seluruh personil agar tetap mengikuti pola hidup sehat dan bersih dimanapun dan kapanpun.

“Ikuti anjuran protokol kesehatan yang ada, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Serta jaga stamina dan fisik dengan pola makan dan olahraga yang sehat dan teratur,” ingatnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed